Adegan ranjang, cara ampuh agar suami betah di rumah

beredar-video-skandal-mesum-mahasiswa-itb-di-kos-RQuhEUlheY

SURABAYANEWS.net – Istri yang mengerti apa yang suami mau sebelum memintanya ternyata masih belum cukup untuk menjaga hubungan suami-istri. Beberapa hal yang tak disadari tapi vital malah sering dilupakan. Apa saja? Berikut beberapa tips yang bisa anda praktekan untuk menjaga suami nyaman di rumah.

Suami membutuhkan kehangatan istri yang selalu setia untuk memanjakannya di rumah. Kehangatan itu membuat pria semakin betah di rumah dan semakin cinta pada Anda. Lantas, apa yang bisa Anda lakukan untuk menyenangkan hatinya? Berikut adalah enam cara memanjakan suami di rumah, seperti dilansir Boldsky.

1. Tidak ada omelan sepulang kerja
Meski terdengar sangat sederhana, kebanyakan istri sulit melakukannya. Bukannya disayang, suami malah diomeli tidak karuan. Alhasil, pria jadi tidak betah berada di rumah.

2. Memasak makanan kesukaannya
Siapa sih yang tidak suka, bila dimasakkan oleh pasangan tercinta. Ini bisa menjadi kejutan kecil untuk suami Anda. Makan malam romantis yang telah Anda persiapkan dijamin bikin dia mabuk kepayang.

3. Pijatan
Selepas pulang bekerja, tubuhnya pasti capek dan pegal. Nah, inilah waktu yang tepat untuk memberi pijatan lembut ditubuhnya.

4. Nonton film
Anda bisa mempersiapkan beberapa film untuk ditonton bersama suami. Eits..Jangan lupa buatkan camilan kesukaannya. Pastikan Anda telah memilih jenis film favorit suami.

5. Menyiapkan air hangat untuk mandi
Ini bukan tugas yang sulit, bukan? Anda hanya butuh waktu singkat untuk memanaskan air dan menyiapkannya.

6. Memanjakannya di atas ranjang
Seks menjadi cara paling ampuh untuk memanjakan pasangan. Lakukan dengan perlahan! Bangun suasana intim yang membuat suami bisa merasa santai dan nyaman. Kehangatan dan kenyamanan yang Anda berikan membuat pasangan semakin betah di rumah. Dengan kata lain, ini merupakan cara paling efektif untuk “melindungi” suami dari godaan wanita lain.