Bagaimana jika ternyata ukuran “Mr P” kecil

d6427d721dec224f7057b41fe8813984SURABAYANEWS.net – Jika bicara soal seks, ukuran penis pria merupakan topik hangat dan selalu menjadi buah bibir yang mengasyikkan untuk dibahas. Namun, Anda jangan terbuai dengan ekspektasi bahwa semua pria terlahir dengan ukuran penis normal atau ukuran “ekstra”. Sebab, tak sedikit pria di dunia ini memiliki “aset” yang cenderung tidak biasa, alias kecil.

Nah, bagaimana jika ternyata ukuran “Mr P” si dia kurang “memadai”? Jangan terburu-buru mengambil keputusan. Ingat, ukuran bukan segalanya. Berikut lima aturan berhubungan langgeng dengan “si mini”.

1. Jangan pernah sebutkan ukuran
Percayalah, pria lebih tahu ketimbang Anda soal ukuran Mr P-nya yang di bawah rata-rata. Jadi, jangan pernah membawa isu ukuran alat vital dalam percakapan Anda berdua. Sebab, jika Anda memberitahunya bahwa ukuran penisnya kecil, hal yang demikian dapat menyakiti hati dan harga dirinya.

2. Hati-hati dengan “sex toys”
Untuk pria lain yang memiliki ukuran Mr P normal atau bahkan besar, bercinta dengan sex toys bukan persoalan. Mereka menganggapnya sebagai variasi yang menantang. Namun, tidak demikian bagi pria dengan “aset” mungil. Kehadiran sex toys di atas ranjang bisa mengguncang kepercayaan diri dan kejantanannya. Jadi, berhati-hatilah.

3. Pelajari teknik baru
Tak sedikit yang berpikir bahwa melakukan hubungan seksual dengan pria yang memiliki Mr P berukuran kecil akan mengurangi peluang orgasme. Ini mitos yang salah. Sebab, menurut penelitian, 75 persen perempuan berhasil orgasme karena memiliki daya berfantasi yang sensasional. Catat ini, orgasme tak melulu soal ukuran penis, tetapi juga bagaimana Anda dan pasangan mampu menghidupkan imaji seks menjadi realita lewat ragam teknik yang mutakhir.

4. Berlama-lama saat “foreplay”
Pria yang memiliki Mr P dengan ukuran kecil senang memanjakan wanita dengan sesi foreplay yang lebih lama. Tentunya ini merupakan “keuntungan” bagi wanita. Sebab, stimulasi yang tepat sasaran bisa membuat waktu bercinta lebih atraktif dan penuh gairah.

5. Jangan fokus pada ukuran
Buang jauh-jauh pikiran Anda tentang ukuran penis. Terlalu fokus dengan “ukuran” yang mini malah bakal membuat permainan berakhir lebih dini.