4 efek dahsyat bercinta pada wanita

gaya cepat hamilSURABAYANEWS.net – Melewatkan malam romantis bersama pasangan menimbulkan efek tertentu pada tubuh. Apalagi jika pasangan menghabiskannya dengan percintaan yang menggairahkan.

Pria yang baru melewatkan malam dengan bercinta, akan terlihat lebih memancarkan wajah bahagia. Ia lebih sering tersenyum, bersiul tanpa alasan, dan berekspresi berlebihan saat menonton televisi.

Pada wanita, ciri itu lebih tersembunyi, tidak mudah ditebak. Dampak bercinta lebih dari sekadar rambut acak-acakan. Mengutip Men’s Health, berikut empat efek dahsyat bercinta pada wanita.

Terlihat lebih menarik
Semakin aktif kehidupan seks wanita, tubuhnya semakin kuat melepaskan feromon. Itu merupakan senyawa kimia yang dapat menarik lawan jenis melalui indera penciuman. Dengan kata lain, jika berdiri di dekat wanita itu dan menghirup aroma alaminya, Anda akan merasakan gairahnya.

Terlihat lebih bahagia
Selain meredakan stres setelah seminggu bekerja, frekuensi aktivitas seksual juga meningkatkan kebahagiaan. Ketika wanita yang sering Anda temui lebih terlihat sumringah, mungkin ia baru saja mendapat kepuasan di atas ranjang. Semangat hidupnya juga lebih positif dan bergairah.

Terlihat lebih cantik
Penelitian mengatakan, saat berhubungan seksual, tubuh akan mengalami banyak perubahan. Ini terjadi karena ketegangan otot diperbaiki dan aliran darah pun lancar. Usai bercinta, wajah wanita akan sedikit memerah cerah, pipinya akan merona, dan terkesan sangat menarik secara seksual.

Tidur sangat lelap
Wanita yang mencapai klimaks bercinta akan mengalami peningkatan hormon prolaktin 30 persen. Hormon itu menyebabkan rasa kantuk dan mendorong tidur dengan lelap. Jadi jika pada siang hari seorang wanita terus mengantuk, mungkin ia baru saja melewati malam yang “panas.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.