ICAL BANJIR PUJIAN DARI PARA DEWAN JURI

2016-05-28-09-46-07-1508174626Setelah melalui berbagai tahap, akhirnya dua finalis Dangdut Academy 3 (DA3) yakni Ical dan Weni kembali bersaing memperebutkan titel juara Dangdut Academy 3, Jumat (27/5/2016) malam.

Pada penampilan pertamanya, finalis Ical tampil dengan menyanyikan lagu berjudul Air Mata Darah. Final yang disiarkan langsung oleh Indosiar digelar di tiga panggung sekaligus.

Usai penampilannya, Ical banjir pujian dari para dewan juri. Disebutkan oleh Hetty Koes Endang, Ical adalah juara saat tampil dengan tiga genre berbeda, seperti reggea, rock dan klasik.Saat bagian Coda dan refference, Ical benar-benar memukau. Lagu ini sukses dibawakan Ical. Melayu Dangdut kamu juaranya,” ucap Hetty Koes Endang memuji Ical di Studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/5/2016).

Pujian tak hanya dari Hetty Koes Endang, pedangdut Iis Dahlia pun memberikan pujian habis-habisan pada finalis asal Majene, Sulawesi Barat.

“Ical juaranya di dangdut klasik, tadi juga bawain gaya reggae, penjiwaannya sangat bermakna, kata-perkata menjiwai bangat dan itu gak mudah,” kata Iis Dahlia.

Demkian Inul Daratista, ia tak punya kritikan satupun kepada Ical. Ia mengatakan Ical luar biasa malam ini.Bagus bangat, udah final semuanya luar biasa. Awalan yang bagus malam ini dengan lagu Air Mata Darah. Istimewanya Ical sudah kita lihat, teknik dan kelebihannya dituangkan di lagu ini, gak ada kritikan dari saya, karena saya menikmati bangat penampilan Ical,” papar Inul melempar pujian.

Grand Final Dangdut Academy 3 (DA3) masih disiarkan langsung Indosiar. Saksikan dan jadilah sejarah panggung DA3 yang pada malam ini akan melahirkan juara baru di kompetisi Dangdut.