MAKANAN PEMICU BAU PADA MISS V

apa-saja-yang-dapat-menyebabkan-bau-tak-sedap-pada-miss-vSURABAYANEWS.net – Makanan yang kita makan tidak hanya berpengaruh terhadap bau mulut, tetapi juga berpengaruh terhadap miss V. Ada banyak  Ada banyak makanan yang bisa memicu bau miss v menjadi tidak sedap.

Beberapa makana  yang bisa memicu bau tak sedap adalah rempah rempah, bawang merah dan putih, serta susu dan daging merah. Sayuran seperti brokoli, asparagus juga berakibat pada aroma miss V. Selain itu, kebiasaan minum alkohol juga berakibat bisa memicu bau miss v menjadi tidak sedap.

Semua ini sudah terungkap oleh Spesialis Obstetri dan Ginekologi, Mary Rosser, MD, Ph.D yang bekerja di Montefiore Medical Center, New York . Mary Rosser mengatakan jika sejumlah makanan yang berpengaruh terhadap aroma Miss itu mpengaruhi pH tubuh dan area intim sehingga menimbulkan aroma tak sedap di bagian kewanitaan.

“Organ intim wanita yang sehat memiliki pH alami serta sejumlah bakteri sehat yang dapat menangkal infeksi. Mengonsumsi makanan dapat mempengaruhi pH, dan memicu alat kelamin bau,” terang Mary seperti yang dilansir dari sidomi.com (17/01/2015).

Pihaknya optimis semua renovasi venue itu bisa selesai pada bulan April, karena Bupati Banyuwangi Azwar Anas sudah mengumpulkan seluruh kepala dinas agar bekerja agar multieven dua tahunan itu bisa dilaksanakan dengan baik.

Bahkan dengan tegas Azwar Anas menolak rencana KONI Jatim untuk menggelar Porprov di Banyuwangi dan Jember.

“Bupati pernah mengatakan, lebih baik Porprov tidak usah digelar di Banyuwangi kalau melibatkan daerah lain.”

Sebelumya, hasil resume yang disampaikan oleh teknikal delegate kalau beberapa venue di Banyuwangi tidak layak untuk dijadikan tempat lomba maupun pertandingan.

Berdasarkan hasil kunjungan technical delegate ke Banyuwangi, didapati fakta bahwa beberapa venue belum siap. Seperti pada cabang olahraga (cabor) renang, sepakbola dan atletik. “Di beberapa cabor krusial harus dikawal ekstra,” kata Ketua Harian KONI Jatim, Dhimam Abror.

Terdapat tiga venue cabang olahraga (cabor) yang belum siap 100 persen. Ketiga venue yang dimaksud oleh Abror adalah sepakbola, renang dan atletik.

Untuk cabor sepakbola, kata Abror, Banyuwangi baru memiliki satu venue, yakni Stadion Diponegoro.

“Ini yang harus jadi penekanan. Dengan 12 tim, tidak bisa kalau harus pakai satu stadion,”ungkap Abror.

Saat disinggung mengenai sarana transportasi dan akomodasi, ia mengatakan, nantinya sebagain peserta akan diinapkan di hotel, sisanya akan ditempatkan di fasilitas pemkab yang memiliki penginanapn, seperti Badan Pendidikan dan Pelatihan PNS di Desa Tamasari Kecamatan Licin untuk atlet tarung derajat.

Data sementara dari pihak panitia, nantinya ada 8.111 atlet dan oficial dari 35 cabang olahraga, 1.200 panitia dan tamu VVIP 200 orang.