Selain Geledah Kantor dan Rumah,Vila Bupati Mojokerto Juga Digeledah KPK

Surabayanews.net

Tak hanya mengeledah sejumlah Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) di Kabupaten Mojokerto, anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga mendatangi rumah pribadi milik Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa serta villa, Rabu (25/4/2018).

Lebih dari 15 anggota lembaga antirasuah melakukan penggeledahan di kediaman pribadi orang nomor satu di Kabupaten Mojokerto yang berada di Desa Tampungrejo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Pintu gerbang utama terlihat tertutup rapat.

Anggota KPK datang sekira pukul 16.00 WIB, sebanyak,l lima mobil yang dikendarai anggota KPK datang secara bertahap. Awalnya, tiga mobil tiba terlebih dahulu yang kemudian disusul dua mobil Innova dibelakangnya. Satu mobil Innova warna putih terlihat keluar dari rumah itu sekira pukul 18.00 WIB.

Terlihat dari kejauhan, Bupati Mojokerto mendampingi KPK dengan memakai baju warna kuning dan mengenakan sarung plus rompi warna hitam. Hingga berita ini ditulis KPK masih melakukan penggeledahan di kediaman Bupati Mojokerto tersebut. Tidak ada yang bisa diminta keterangan terkait kegiatan KPK tersebut.

Selain di kediaman pribadi Bupati, KPK juga sempat mendatangi vila pribadi milik Bupati Mojokerto yang berada Dusun Treceh, Desa Sajen, Kecamatan Pacet. Villa tersebut memiliki pagar setinggi dua meter berada di sisi kanan jalan menuju ke wisata Pacet.net