Sempat Tergeser, Single Justin Bieber Kembali Puncaki Chart Musik

Surabayanews.net – Sempat tergeser dari puncak tangga lagu di hari Natal, Love Yourself oleh Justin Bieber kembali memuncaki chart di Inggris. Single dari album PURPOSE itu sekaligus menjadi lagu pertama yang memuncaki tangga lagu di tahun 2016.
Pekan lalu, lagu yang sukses menggeser Love Yourself adalah A Bridge Over You yang dibawakan NHS choir, sebuah single charity. Persaingan dengan Bieber memang cukup ketat apalagi hanya terpaut 31 ribu unit saja.
Sebelum pengumuman tangga lagu ini, Justin Biber justru menulis pesan di Twitternya, mengajak semua untuk mendengar lagu oleh NHS Choir tersebut. Bahkan saat A Bridge Over You benar menduduki chart pertama, penyanyi 21 tahun tersebut juga mengucapkan selamat.
“Kudengar tangga lagu di hari Natal saingan ketat… tapi single NHS Choir ditujukan untuk amal. Jadi untuk sepekan nggak masalah nggak jadi nomor satu. Mari lakukan hal yang benar dan membantu mereka menang. Ini Natal. NHS Choir semoga beruntung,” tulis Justin Bieber.
Love Yourself sendiri tercatat sudah berada di posisi teratas tangga lagu selama empat pekan. Dua lagu Justin Bieber lainnya juga sukses berada di lima besar tangga lagu Inggris.
Dilansir Contact Music, Sorry berada di posisi kedua setelah naik satu peringkat, sedangkan What Do You Mean berada di urutan keempat. Hello oleh Adele harus puas di posisi ketiga. Urutan lima besar ditutup dengan You Don’t Own Me oleh Grace ft G-Easy.(kpl/red)
Foto : Justin Bieber