Target Tahun 2016, Jupe: Saya Cari Calon Suami Bukan Pacar

Jakarta (surabayanews,net) – Pergantian tahun baru memang menjadi waktu untuk membuat resolusi bagi kebanyakan orang. Termasuk Julia Perez yang berharap di 2016 ini akan lebih baik untuknya.
“Diberikan kesehatan jasmani, rohani, diberikan kesempurnaan sebagai perempuan. Semoga dapet suami yang pengertian, yang baik. Intinya pria itu hatinya baik, komitmen, cari laki-laki rumahan,” ujar Jupe soal doa yang dipanjatkan untuk 2016 ini saat ditemui di Complex ANTV, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.
Meski begitu, untuk ini masih belum fokus mencari pasangan, “Kalau sekarang nggak nyari. Karena kalau saya cinta banget sama laki, kadang-kadang imannya suka nggak kuat. Makanya mungkin nggak dikasih. Lagian saya cari calon suami, bukan pacar,” tandasnya.
Mengisi waktunya, Jupe saat ini juga sedang memulai untuk aktif di channel Youtube yang baru dibuatnya 25 Desember lalu. Ia berusaha memanfaatkan socmed untuk bisa mendapat keuntungan seperti kebanyakan Youtubers yang sukses.
“(Tahu) dari Ruben, dia bilang cari duit di youtube ternyata menguntungkan. Jadi nggak hanya teman media aja, tapi kita para artis juga bisa memanfaatkan medsos,” jelasnya.
Jupe berharap jika channel barunya ini bisa sukses, pasalnya ia ingin membangun sekolah di Papua. Yap, melihat di Indonesia bagian timur pendidikan masih begitu terbatas, penyanyi Aku Rapopo itu merasa tergerak.
“Dari SD sampai SMA, maunya sampai kuliah. pendidikan lah pokoknya. saya ingin orang menikmati pendidikan gampang karena dulu saya susah. sering dipanggil sama guru BP karena nggak bayar bulanan,” ungkapnya soal cita-citanya membuat sekolah di Papua.(kpl/red)
Foto : Jupe